Lakeside Space [Study Project]

Membuat video animasi berbasis render 3 dimensi memang sudah masyhur digunakan dalam presentasi arsitektur. Beragam teknologi pun digunakan untuk mendapatkan pengalaman dan kualitas visual yang diinginkan. Masing-masing individu tentu memiliki kemampuan dan sensitivitas yang beragam pula dalam memanfaatkan teknologi tersebut. Ini adalah salah satu proses "latihan: membuat "projek independen" secara konseptual yang kemudian disajikan dalam bentuk video animasi. Selamat menyaksikan!

____________________________________ 

Deskripsi dari kreator: Dalam Kesempatan ini Aku mencoba untuk berkesplorasi tentang pengalaman ruang teduh di tepi air. Aku beri nama eksperimen ini "Lakeside Space" walaupun mungkin sebenarnya lebih tepat untuk disebut "mini pound". Duduk di tepian air, bersama alam, dan tentu saja; bersama orang spesial di sisimu akan lebih menyenangkan! :)
_________________
This time, I tried to explore the experience of a mini space at the waterside. I named this experiment "Lakeside Space". -Yeah- although it might actually be more accurately described as "mini pound". Sitting on the water's edge, with nature, and of course; Having a special person by your side will be even more fun! :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Estimasi Kebutuhan Air Bersih pada Gedung Bertingkat Banyak

Rumah Semilir [House Design]